Natal merupakan moment yang selalu ditunggu – tunggu oleh seluruh umat Kristiani tak terkecuali oleh sekolah kami. Perayaan Natal tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemic Covid-19 yang mengharuskan kita berada di rumah dan saling menjaga kesehatan. Kegiatan awal tahun ini dimulai dengan keceriaan natal, semua warga sekolah senang dan bahagia biarpun masih dalam suasana pandemi tetapi Tuhan tetap hadir dan memberikan rahmat kesehatan itu luar biasa suka cita penuh untuk kita semua.

 

Tak ada perjumpaan dengan sobat safax 3 tapi dengan kecanggihan media sosial kitapun bisa berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan merayakan dan Ibadat natal melalui Live Streaming di Instagram. Semua larut dalam keceriaan baik yang di sekolah maupun yang di rumah. Meskipun melalui daring, kami saling menyapa, saling berbagi cerita. Kado natal untuk kita semua adalah kesehatan. Kegiatan ini diawali dengan Ibadat Natal bersama yang dipimpin oleh Ibu Yulita Gona. Dalam homilinya, Ibu Yuli mengajak para siswa, guru serta karyawan untuk selalu melatih diri menjadi pribadi yang baik untuk menjalani tahun 2020 ini meski dengan suasana yang berbeda dengan tahun-rahun sebelumnya.

 

Setelah Ibadat selesai, acara dilanjutkan dengan pengumuman kegiatan lomba, lomba bercerita tentang kelahiran Tuhan Yesus, membaca puisi, menggambar, vocal grup dan video TikTok. Begitu meriah dan antusias siswa dalam mengikuti kegiatan ini untuk mengekspresikan diri walaupun mengikuti hanya dari rumah saja. Sehat itu kunci utama saat ini. Bersyukur kita semua sobat safax 3 selalu ada cara untuk saling berbagi. Jangan takut, jangan ragu, jangan putus asa. Mari kita lewati masa pandemi ini dengan suka cita dan berdamai dengan sekitar kita dengan selalu menjaga kesehatan diri kita. Bahagia itu milik kita, mari kita ciptakan suasana bahagia agar imun kita tetap terjaga. Selamat menikmati suka cita dengan kehadiran Sang Juru Selamat kita. Tetap memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga kebersihan diri. Salam sehat.

Sebarkan artikel ini