SMP Strada St. Fransiskus Xaverius III adalah Lembaga Pendidikian Katolik yang dikelola oleh Perkumpulan Strada milik Keuskupan Agung Jakarta (KAJ). Sekolah kami terletak di Jalan Raya Cukung Cilincing No. 11, Jakarta Utara. Kami membuka pendaftaran bagi murid baru mulai 5 Oktober 2020.

Fasilitas yang ada di sekolah kami adalah 6 ruang belajar, ruang guru, ruang kepala sekolah, ruang tamu, ruang penata usaha, lab komputer, perpustakaan, lapangan, ruang BK, ruang OSIS dan kantin. Selain bidang akademis, kami juga mengembangkan pontesi siswa dalam bidang non akademis dalam bentuk kegiatan ekstrakurikuler. Ekstrakurikuler yang ditawarkan sekolah dibagi menjadi dua yaitu, ekstrakurikuler wajib dan pilihan. Ekstrakurikuler wajib adalah Bina Iman bagi yang beragama Katolik dan Pramuka untuk seluruh siswa, sedangkan ekstrakurikuler pilihan ada Futsal, Paskibra, dan Paduan Suara,. Sekolah kami pernah menjuarai beberapa lomba yaitu, Juara Harapan I Lomba Paduan Suara Tingkat Kota Jakarta Utara, Juara II Story Telling Tingkat Kota Jakarta Utara dan Juara II Futsal Gandhi, Juara Umum I Gudep Terbaik Jakarta Utara – Timur Perkumpulan Strada. Sekolah kami sudah melaksanakan program lima hari sekolah.

Sekolah kami memberikan kesempatan secara adil dan merata kepada anak-anak usia sekolah agar dapat belajar di sekolah dengan baik dan nyaman. Belajar bukan hanya sebagai kewajiban, melainkan belajar saat ini dijadikan sebagai kebutuhan utama. Jika kita masih menganggap belajar sebagai kewajiban maka akan terasa berat untuk dijalani, maka mulai sekarang mari kita jadikan belajar adalah kegiatan atau kebutuhan hidup kita, sehingga semua akan terasa ringan apa yang dibutuhkan dalam kegiatan belajar.

Mari segera daftarkan Putra dan Putrei Bapak/Ibu ke SMP Strada St. Fransiskus Xaverius III pada hari Senin sampai dengan Jumat pukul 07.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat menghubungi kami di nomor (021) 4407047

Formulir dapat diambil ke sekolah atau dapatΒ diunduh pada link dibawah ini:

Sebarkan artikel ini